Senin, 03 Oktober 2016

Perjalanan Hidup :D

Nama saya Rendi Kurniawan saya lahir di Kota Metro pada 19 April 1998 dan saat ini usia saya adalah 18 tahun. Saya tinggal di Jalan Pondok Pesantren Darul A'mal No 1 RT/RW 007/002 kelurahan Mulyojati Kecamatan Metro Barat Kota Metro. Hobi saya adalah bermain game dan olahraga. Saya sekolah dari Usia 6 tahun, dimulai dari TK saya TK di TK Pertiwi selama 1 tahun dilanjutkan dengan SD saya SD di SD N 4 Metro Barat selama 6 tahun dan setelah tamat dari SD saya melanjutkan pendidikan saya di SMP, saya SMP di SMP Muhammadiyah 1 Metro setalah lulus dari SMP tersebut saya melanjutkan pendidikan saya ke SMA yaitu SMA Negeri 2 Metro


Setelah saya tamat dari SMA Negeri 2 Metro saya mendaftar di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dengan mengambil jurusan Teknik Indutridan Keuangan Syariah, saya tidak mempunyai pengalaman apa-apa tentang mesin saya mengambil Teknik Indutri karna saya penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut lagi tentang mesin hingga akhirnya saya ternyata tercantum namanya di pengumuman Mandiri PBT UIN Sunan Kalijaga sebagai salah seorang Mahasiswa Baru di UIN Sunan Kalijaga sebagai Mahasiswa Teknik Industri.

Teknik Industri sejauh yang saya rasakan saat ini sih asik, teman teman yang ada di Teknik Industri pun sangat welcome terhadap orang baru jadi saya tidak merasakan yang namanya tekanan dan lain halnya, semoga kami Mahasiswa Baru Teknik Indutri sukses terus dan dapat lulus sesuai dengan harapan kita semua.


Teknik Indutri UIN Sunan Kalijaga AYEEEE!!! :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar