Sabtu, 03 Desember 2016

Perbedaan Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan Xiaomi Redmi Note 3


Hallo guys..
Balik lagi nih sama gue :D ...
Yak kali ini gue akan ngebahas tentang perbedaan Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan Xiaomi Redmi Note 3, yukk cuss langsung saja kita mulai...

Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan Xiaomi Redmi Note 3 sama- sama memiliki design body yang terbuat dari Metal alumunium alloy dengan dimensi dan berat yang sama. Kedua ponsel ini juga sama-sama di lengkapi dengan fitur fingerprint sehingga kita dapat lebih mudah ketika akan membuka kunci layar cukup menaruh jari kita ke fingerprint tersebut.

Perbedaan Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan Xiaomi Redmi Note 3:


1. Beda Level Jaringan 4G LTE
Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan Xiaomi Redmi Note 3 sama – sama di bekali jaringan 4G LTE, namun redmi note 3 biasa memiliki jaringan 4G LTE Cat4 dengan kecepatan maksimal download 150.8 Mbps. sedangkan redmi note 3 versi pro 4G LTE Cat7 dengan kecepatan maksimal download hingga 301.5 Mbps.

2. Beda Processor Redmi note 3 vs Redmi note 3 pro
Perbedaan kedua terletak pada Processor nya, Redmi note 3 biasa di bekali CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, chipset Mediatek Helio X10 dan GPU PowerVR G6200, 700 MHz.
Sedangkan Xiaomi redmi note 3 pro di bekali CPU Hexa Core 1.8 GHz Cortex-A72, chipset Qualcomm Snapdragon 650 dan GPU Adreno 510, 550 MHz.

Dari perbandingan di atas memang redmi note 3 versi biasa memiliki jumlah core yang lebih banyak dari pada note 3 versi pro, seperti yang kami ketahui bahwa chipset buatan Qualcomm lebih tangguh dan cepat dari pada mediatek.

Untuk bermain Game, Redmi note 3 pro ini lancar dan smooth.

3. Slot Memory Card
Xiaomi redmi note 3 belum tersedia slot SD Card, sedangkan Redmi note 3 pro sudah tersedia dengan jenis hybrid arti nya tempat memori card jadi satu dengan slot SIM 2, jika pakai SD Card maka tak bisa pakai SIM 2 dan sebalik nya.

Tapi tenang masih bisa diatasi kok jika tetap ingin menggunakan SIM 2 dan SD Card secara bersamaan, cara nya yaitu dengan membakar SIM 2 tersebut dan diambil chip nya saja lalu di tempelkan ke SD Card.
Slot Xiaomi Redmi Note 3

Slot Xiaomi Redmi Note 3Pro

4. Kamera
Kamera pada kedua hp ini memiliki resolusi yang berbeda, untuk redmi note 3 beresolusi 23 MP yang disertai dengan fitur menarik seperti phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Continious shooting, digital Image Stabilization, Geotagging, HDR, ISO setting dan lainnya.
Sedangkan kamera pada Xiaomi Note 3 Pro memiliki resolusi yang lebih tinggi yaitu 16 MP tetntunya dengen beberapa fitur yang menarik juga, misalnya phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, touch focus, face/smile detection, Geotagging, HDR, ISO setting dan lainnya.
Sedangkan untuk kamera depannya, kedua jenis hp tersebut sama- sama memiliki resolusi kamera depan 5 MP.

5. Versi OS (Operating Sistem)
Xiaomi Redmi Note 3 menggunakan sistem Android Lolipop v.5.1 sedangkan untuk Redmi Note 3 yang Pro mengggunakan sistem Android Lolipop v.5.0.2
Jadi, kalo kalian ingin menggunakan hp yang bisa menggunakan SD Card silahkan beli Xiaomi Redmi Note 3 yang Pro tapi kalo tidak membutuhkan bantuan External silahkan beli yang Redmi Note 3 biasa. Untuk masalah harga tidak banding jauh kok antara kedua hp tersebut.


Sekian dulu ulasan saya mengenai Perbedaan Xiaomi Note 3 Pro dan Xaiomi note 3.
Sampai bertemu di artikel saya selanjutnyaaaaa..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar